Sabtu, 13 September 2014

Kepergok Mesum, Guru Agama Langsung Dinikahkan dengan Tukang Ikan


MUBA – Perbuatan yang dilakukan ST, 28 benar-benar mencoreng citra guru. Ya, perempuan yang sehari-hari mengajar di SMP Negeri 4 Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Palembang itu diduga telah berbuat mesum dengan kekasihnya AN, 38 di rumah kosnya di simpang C Sungai Lilin. Yang membuat miris, ST ternyata adalah seorang guru agama. 

Pada Minggu malam (4/5) AN yang sehari-hari berjualan ikan itu diketahui warga datang ke rumah kos ST di Simpang C4 Sungai Lilin. Karena tak kunjung keluar, warga pun curiga keduanya melakukan hal-hal yang tidak senonoh. Apalagi keduanya memang belum terikat dengan tali pernikahan. 

Akhirnya, sekitar pukul 21.30 warga pun menggerebek rumah kos tersebut. Kedatangan warga membuat kedua pasangan itu kalangkabut. Mereka pun tak bisa berkutik. 

Malam itu juga keduanya diarak warga ke Balai Desa. Setelah bermusyawarah dengan pemuka masayarkat dan perangkat desa, pasangan itu kemudian dinikahkan.

Warga langsung meminta ST untuk memanggil walinya. Kemudian dihadapan Kades Berlian Makmur Suryadi dan P3N hubungan keduanya langsung disahkan.

Salah seorang saksi, Fadili yang merupakan wrga Berlian Makmur, saat mendapati kedua sejoli tersebut sedang berbuat yang tidak senonoh, warga yang kesal sempat merendam AN di dalam sebuah drum.

"Disatu sisi kita kasihan sama mereka, disisi lain kita gak terima apa yang mereka perbuat. Tapi kita tidak mau menambah panjang masalah, jadi begitu wali yang perempuan datang, langsung kita nikahkan, ijab kabul langsung didepan P3N," terang Kades Berlian Makmur, Suyadi dihubungi via selulernya. (omi/mas/jpnn.com)
- See more at: http://www.indopos.co.id/2014/05/kepergok-mesum-guru-agama-langsung-dinikahkan-dengan-tukang-ikan.html#sthash.4s78RBXn.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar